Bripka Ruslan Paride Juarai Lomba Rukan Bhabinkamtibmas Tingkat Polres Tanbu

Penyerahan Penghargaan juara Bhabinkamtibmas

Obsesinews.com,Tanah bumbu- Sebagai Bentuk Penghargaan Atas Profesionalisme Kinerja Anggota Polri Yang di tugaskan Sebagai Bhabinkamtibmas (Polmas), Kapolres Tanah Bumbu AKBP.Kus Subiyantoro,Sik. Memberikan Penghargaan Kepada Polmas Yang Terpilih Sebagai Pemenang Lomba Rukan Bhabinkamtimas Di Halaman Mapolres Tanah bumbu, Senin (17/4).
Dalam kegiatan Tersebut terpilih sebagai juara 1 Lomba Rukan Bhabinkamtibmas adalah Polmas Desa Sejahtera yaitu Bripka Ruslan Peride penghargaan diserahkan secara langsung Oleh Wakapolres Tanah Bumbu Kompol Nurhidayat.

Selain kepada Bhabinkamtibmas pemenang lomba, penghargaan juga diberikan kepada Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tanbu AKP.Khairul Basyar, Sik. Juga Kanit Dikyasa Lantas Aiptu Amin Firdaus serta beberapa Anggota Polri Lainya.

Terkait prestasinya Sebagai Juara 1 Bhabinkamtibmas Bripka Ruslan Paride mengungkapkan,” dia bangga mendapatkan penghargaan yang ke 2 kalinya.

“semua tercapai atas dukungan dan sinergitas dengan Kades Sejahtera H. Abdul Salam, Babinsa Pelda Subadri dan warga Masyarakat Desa Sejahtera untuk bekerjasama pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) sehingga diwilayah desa sejahtera angka kriminal menurun,”kata Ruslan Paride.

Terpisah Salah seorang Tokoh Masyarakat Desa Sejahtera mengungkapkan,” selamat kepada Bripka Ruslan Paride, dan Agar Lebih ditingkatkan lagi pelayanannya​ ke masyarakat desa,”Tandasnya. (Red)

sumber : Obsesinews.com

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan