Gubernur Kalsel Apresiasi Sosialisasi dan Evaluasi Terkait Pemilu 2024

Sosialisasi dan Evaluasi Daerah Pemilihan dan Alokasi Kursi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan dalam Pemilihan Umum Tahun 2024 di salah satu hotel di Banjarbaru.

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor melalui Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Provinsi Kalsel, Heriansyah mengapresiasi pelaksanaan Sosialisasi dan Evaluasi Daerah Pemilihan dan Alokasi Kursi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan dalam Pemilihan Umum Tahun 2024 di salah satu hotel di Banjarbaru.

“Kita mendukung langkah KPU Kalsel untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait dengan prosedur pemilihan begitu pula alokasi kursi DPRD Kalsel sesuai dengan aturan yang berlaku,” sebut Heriansyah, Minggu (2/4/2023).

Sosialisasi dan evaluasi itu dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo Provinsi Kalsel, Muhamad Muslim yang diwakili oleh Kepala Bidang Komunikasi Publik, Jajang Markoni, serta undangan lainnya dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Bupati/Walikota se-Kalsel, kemudian juga perwakilan dari masing-masing partai politik dan perguruan tinggi.

Adapun rangkaian kegiatannya dimulai dari pukul 13.00 Wita hingga pukul 18.00 Wita.

Diawali dengan registrasi tamu undangan, pembukaan, kemudian sosialisasi yang disampaikan oleh KPU Republik Indonesia dengan tema Kebijakan terkait Daerah Pemilihan dan Alokasi Kursi Anggota DPRD Provinsi Kalsel.

Selanjutnya sosialisasi dan evaluasi disampaikan oleh Anggota KPU Provinsi Kalsel sekaligus memandu diskusi dan ditutup oleh Pelaksana Tugas Ketua KPU Kalsel, Siswandi Reya’an. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai