Laga Ekshibisi, Tim Dispora Kalsel ungguli Tim Dispora Jabar

Kedua tim sepak bola melakukan sesi foto bersama usai melakukan pertandingan ekshibisi sepak bola lansia Lapangan Sport Jabar, Arcamanik Bandung, Jawa Barat. Dok 

Tim sepak bola Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan pertandingan ekshibisi melawan tim sepak bola Dispora Jawa Barat di Lapangan sepak bola Sport Jabar, Arcamanik Bandung, Jawa Barat. 

Pertandingan tersebut berakhir atas kemenangan tim sepak bola Dispora Kalsel dengan skor 3-0. 

Usai laga, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel, Hermansyah mengatakan pertandingan tersebut sekaligus sebagai ajang pembelajaran untuk mengembangkan sepak bola di Kalsel.

“Selain melakukan pertandingan ekshibisi usia lanjut (Lansia), kami juga ingin belajar mengenai pengembangan sepak bola di sana,” kata Hermansyah, Jumat (16/12/2022).

Lalu, pertandingan tersebut juga bermakna untuk mempererat silaturahmi antara Dispora Kalsel dan Dispora Jawab Barat. Dimana pengembangan sepak bola di jawa barat sangat luar biasa. 

Setelah pertandingan ini, akan melakukan sharing dengan jajaran Dispora Jawa Barat terkait pengembangan olahraga prestasi maupun olahraga tradisional yang kini terus dikembangkan oleh pemerintah. 

‘’Dari sharing tersebut, diharapkan kedua belah pihak mendapatkan masukan yang bermanfaat untuk lebih memajukan perkembangan olahraga prestasi maupun tradisional, dengan tujuan utamanya menjadikan olahraga sebagai sebuah budaya untuk menciptakan tubuh yang sehat dan bugar,’’ pungkasnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai