Diskominfo Kalsel Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H

(Dari kanan) Kepala Diskominfo Kalsel, GT Yanuar Noor Rifai, Habib Ali Al-Kaff, dan Sekretaris Diskominfo Kalsel, AH Rijani pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di lobi kantor setempat, Banjarbaru, Jumat (20/11/2020). MC Kalsel/Jml

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kalimantan Selatan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, Banjarbaru, Jumat (20/11/2020).

Melalui momentum peringatan hari lahir itu, Kepala Diskominfo Kalsel, GT Yanuar Noor Rifai, mengajak seluruh jajarannya untuk meresapi kembali akhlak Nabi Muhammad SAW.

“Lewat Maulid Nabi Muhammad ini, kami ingin mengajak jajaran Diskominfo Kalsel untuk meresapi akhlak beliau,” kata Rifai.

Senada dengan keinginan Rifai, Habib Ali Al-Kaff yang mengisi tausiyah pada kesempatan tersebut, berharap akhlak Nabi Muhammad SAW bisa direfleksikan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

“Semoga melalui Maulid ini bisa menggugah hati kita semua untuk selalu menauladani akhlak dan budi pekerti Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari,” harap Habib Ali. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai