Persiapan Pengamanan Nataru Aman Terkendali

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Prov Kalsel, Heriansyah (kiri) menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Persiapan Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Aula Mathilda Polda Kalsel di Banjarmasin, Jumat (16/12/2022). MC Kalsel FuzĀ 

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) mengapresiasi langkah sinergitas Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) dalam persiapan Pengamanan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) di wilayah Kalsel.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Provinsi Kalsel, Heriansyah menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Persiapan Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Aula Mathilda Polda Kalsel.

“Mudahan kondisi aman dan kondusif serta aman bagi masyarakat,” kata Heriansyah, Jumat (16/12/2/2022).

Lanjut, Pemerintah Provinsi Kalsel mendukung kegiatan yang dilaksanakan Polda Kalsel, baik itu pengadaan posko serta seluruh upaya untuk pengamanan di tengah masyarakat.

Namun demikian, melihat perkembangan cuaca menjelang perayaan Natal dan pergantian tahun, diimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati.

“Kepada masyarakat agar tetap berhati-hati terutama kondisi cuaca, hati-hati dalam berlalau lintas serta menjaga keamanan masing-masing,” pungkas Heriansyah. MC Kalsel/Fuz 

Mungkin Anda Menyukai