Besei Kambel Kalsel Berhasil Raih Emas dan Perak di FORNAS

Suasana pertandingan Atlet Besei Kambe Kalimantan Selatan berhasil meraih medali emas dan perak pada ajang Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) VI di Palembang, Sumatera Selatan.

Atlet Besei Kambe Kalimantan Selatan (Kalsel) berhasil meraih medali emas dan perak pada ajang Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) VI di Palembang, Sumatera Selatan. 

Atlet Besei Kambe Kalsel meraih medali emas atas nama Ramadhani setelah di final mengalahkan Muhammad Faisal yang juga atlet Besei kambe Kalsel. 

“Mereka berdua mengalahkan atlet Kalimantan Tengah pada saat semi final sehingga kedua atlet Kalsel bertemu di final,” kata Ketua Besei Kambe Kalsel, Yuyu Rahmat Mulyana, Sabtu (2/7/2022).

Menurutnya, pada saat semifinal persaingan sangat ketat, sehingga mengharuskan atlet Kalsel berjuang keras untuk bisa meraih kemenangan. 

“Ini berkat kejelian pelatih Besei Kambe kalsel Didi beserta teman-teman yang selalu mendukung dan memonitor atletnya pada pertandingan,” ujarnya.

Harapannya kepada atlet Besei Kambe Kalsel dapat terus berlatih dan meningkatkan kemampuan, sehingga akan muncul atlet yang berkompeten yang nantinya pada saat Fornas ke 7 di Jawa Barat 2023, Kalsel bisa mempertahankan medali dan bisa menambah medali lainnya.

Sementara itu, Ketua Kontingen FORNAS Kalsel, Taufik Arbain mengucapkan selamat dan terima kasih kepada kontigen Besei Kambae Kalsel yang telah meraih medali emas dan perak. 

“Ini menjadi penyemangat bagi inorga lainnya untuk juga meraih medali agar kalsel dapat menorehkan prestasi yang membanggakan,” kata Taufik. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai