Resmi Dilantik, POBSI Kalsel Siapkan Liga Biliar Kalsel

Kepengurusan POBSI Kalsel berfoto bersama dengan Sekjen PB POBSI, Robby Suarly usai kegiatan pelantikan dan pengukuhan Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kalimantan Selatan periode 2022-2026 di Banjarmasin, Jumat (1/7/2022). MC Kalsel/tgh

Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kalsel periode 2022-2026 resmi dilantik dan dikukuhkan.

Ketua umum POBSI baru, Mustohir Arifin mengatakan kepemimpinannya yang baru ini, pihaknya tengah menyiapkan perhelatan Liga Biliar Kalsel.

“Liga Biliar Kalsel nantinya diisi atlet-atlet yang akan bertanding di Porprov, rencananya akan digelar Agustus dan disiarkan secara streaming di youtube,” kata Mustohir, Banjarmasin, Jumat (1/6/2022).

Mustohir optimis dengan pembinaan yang baik, para atlet binaan daerahnya dapat meningkatkan prestasi yang telah diraih.

Dirinya menargetkan para atletnya dapat membawa emas pada pagelaran PON 2024 yang diselenggarakan di Aceh dan Sumatera Utara nanti.

Sementara itu, usai melantik, Sekjen PB POBSI, Robby Suarly berpesan kepada kepengurusan yang baru dapat terus meningkatkan pembinaan dan prestasi di tingkat Nasional.

Mengingat saat ini Kalsel menjadi salah satu daerah penyumbang atlet bagi Indonesia untuk ajang Internasional.

“Atlet Kalsel berhasil masuk pelatnas untuk SEA Games lalu, selain itu, di periode keduanya sebagai Ketua POBSI Kalsel, Haji Imus menjalankan sepenuhnya program dari pusat, termasuk menggelar kejuaraan secara berkelanjutan di tingkat daerah,” kata Roby.  MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai