Plt Kadinkes Kalsel : Akan Lanjutkan Program Yang Telah Berjalan

Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan serah terima jabatan pelaksana tugas Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan antara pejabat lama Muhammad Muslim dengan pejabat baru Sukamto di Aula Dinkes Kaslel, Banjarmasin, Rabu (2/3/2022). MC Kalsel/tgh

Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan serah terima jabatan pelaksana tugas Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan antara pejabat lama Muhammad Muslim dengan pejabat baru Sukamto di Aula Dinkes Kaslel, Banjarmasin.

Kepala Dinas Kesehatanan sebelumnya, Muhammad Muslim menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh staf, pejabat, dan fungsional yang telah bekerja dengan baik selama masa kepemimpinannya di Dinas Kesehatan Kalsel.

“Terima kasih atas kerja samanya selama ini dan dedikasi luar biasa dalam menjalankan tugas yang dilaksanakan,” kata Muslim, Rabu (2/3/2022).

Ia juga menjelaskan beberapa program yang telah berjalan di Dinas Kesehatan Kalsel. “Ada beberapa program yang telah berjalan dan telah menghasilkan prestasi luar biasa,” ujarnya.

Ia berpesan kepada jajaran Dinas Kesehatan terus menggencarkan penanganan COVID-19, vaksinasi dan percepatan penurunan stunting. Tiga hal itu harus dilakukan agar masyarakat Kalsel dapat sehat.

“Jadi diharapkan Dinkes Kalsel menggencarkan penanganan COVID-19 dan vaksinasi guna tercapainya herd immunity,” ungkapnya

Muslim berharap agar Dinkes Kalsel dapat berkolaborasi dengan Kominfo Kalsel dalam penyebaran informasi kegiatan disana salahnya satunya penanganan COVID-19, vaksinasi dan percepatan penurunan stunting.

Sementara itu, Plt Kepala Dinkes Kalsel, Sukamto mengatakan siap berkolaborasi dengan Dinas Kominfo Kalsel dalam penyebaran informasi program kegiatan.

“Dengan penyebaran informasi tersebut maka kinerja kita dapat dilihat masyarakat. Bahwa Dinas Kesehatan aktif berkegiatan,” ujarnya.

Oleh karena itu, Ia sebagai Plt Kadinkes yang baru akan melanjutkan program yang sudah berjalan agar tercapainya indikator kinerja Dinkes Kalsel.

“Saya sebagai plt Kadinkes akan menjalankan program yang sudah berjalan guna tercapainya indikator kinerja,” pungkasnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai