FKUB Kalsel Salurkan Bantuan Sembako dari Kemenag RI

Ketua FKUB Kalsel, Mirhan(tengah) memberikan keterangan terkait penyerahan bantuan kepada marbot masjid, Banjarmasin, Kamis (7/5/2020). MC Kalsel/Jml

Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kalimantan Selatan menyerahkan bantuan dari Kementerian Agama RI kepada sejumlah marbot masjid di Kalsel.

Bantuan berupa sembako diserahkan langsung oleh Ketua FKUB Kalsel, Mirhan di Aula Masjid At Taqwa jalan Ahmad Yani Km 4, Banjarmasin, Kamis (7/5/2020).

“Ini merupakan bantuan dari Kementerian Agama Pusat, kami diamanahi untuk membagikan bantuan-bantuan tersebut, dan mulai kami bagi hari ini,” kata Mirhan.

Selain di Kota Banjarmasin, lanjut Mirhan, 100 paket bantuan dari Kemenag RI itu juga akan dibagikan dibeberapa kabupaten/kota diantaranya Kota Banjarbaru, Kabupaten Banjar, dan Kabupaten Barito Kuala.

“Insya Allah hari semua bantuan selesai kami bagikan, semoga bantuan ini bisa sedikit membantu kaum atau marbot masjid di Kalsel,” tutur Mirhan.

Sementara itu, M Junaidi, salah seorang marbot masjid mengucapkan terimakasih kepada Kementerian Agama RI dan FKUB Kalsel atas bantuan yang diberikan.

“Semoga bantuan ini dapat berguna untuk kami para kaum dan marbot masjid, terimakasih untuk FKUB Kalsel,” tukas dia. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan