Tabligh Akbar Persatukan Umat

Ratusan jamaah Tabligh Akbar dari berbagai pelosok daerah khususnya di Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru memadati kediaman H. Mansyur yang berada di Jalan Himalaya Banjarbaru, Rabu (9/1/2019). MC Kalsel/scw

Ratusan jamaah Tabligh Akbar dari berbagai pelosok daerah khususnya di Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru tengah memadati kediaman H. Mansyur yang berada di Jalan Himalaya Banjarbaru, Rabu (9/1/2019).

Tabligh Akbar Majelis Al Mansyur bersama DR Syaikh Mohammad Ismail Ustman Zain al – Makky dari Makkah al Mukarromah itu juga dihadiri Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani, Wakil Walikota Banjarbaru beserta Forkopimda Banjarbaru, para Alim Ulama, Habaib, Guru – guru agama dan tokoh masyakarat.

Wakil Bupati Kabupaten Banjar, H. Said Mansyur mengatakan tabligh akbar yang merupakan konsep untuk membangun komunikasi dalam rangka silaturahmi antara sesama umat seperti dalam hal memberi dan berbagai ilmu agama tentang kebaikan serta kebenaran.

“Kegiatan tersebut merupakan salah satu media untuk mempersatukan umat, saling berbagi informasi dan mempererat tali silaturahmi,” katanya.

H. Said Mansyur pun mengajak para jamaah dan seluruh lapisan masyarakat yang berhadir untuk memanfaatkan moment tabligh akbar tersebut sebaik – baiknya. “Mari kita jadikan kegiatan ini sebagai wadah untuk membenahi diri, membina diri dan semata – mata untuk mendapatkan ridho Allah SWT serta berorientasi dalam membangun persatuan dan kesatuan umat,” pungkasnya. MC Kalsel/scw

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan