Gubernur dan 13 Kepala Daerah se-Kalsel Terima Penghargaan LKBN Antara

Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor bersama 13 Kepala Daerah se-Kalsel berfoto bersama usai menerima penghargaan pembangunan dari LKBN Antara di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Rabu (9/01/2019). MC Kalsel/Ar

Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara ke-81, Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor menerima penghargaan atas upayanya menghijaukan Kalsel melalui program revolusi hijau di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Rabu (9/01/2019).

Selanjutnya, untuk 13 Kepala Daerah se-Kalsel yang menerima penghargaan diantaranya Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina atas upayanya melarang penggunaan kantong plastik, Bupati Barito Kuala, Hj Noormiliyani atas upayanya melepaskan ketertinggalan desa serta Bupati Banjar, KH Khalilurrahman atas upayanya menghilangkan jamban apung.

Dalam kesempatannya, Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor mengucapkan rasa terima kasih kepada LKBN Antara atas penghargaan yang diberikan kepada Kepala Daerah atas kinerja pemerintahan.

“Penghargaan yang diterima 13 Kepala Daerah se-Kalsel merupakan semangat dan motivasi untuk terus bergerak dalam melaksanakan program pembangunan” ungkap Sahbirin.

Gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini juga berharap kepada Kepala Daerah yang menerima penghargaan agar termotivasi untuk lebih giat dalam membangun Kalsel menjadi Mandiri dan Terdepan (Mapan) serta berkelanjutan.

Disela-sela penerimaan penghargaan ini juga dilaksanakan Penandatanganan MoU kerjasama LKBN Antara dengan Pemkab Kotabaru oleh Direktur Utama LKBN Antara, Meidyatama Suryodiningrat dan Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar.

Penyerahan piagam juga diserahkan oleh Direktur Utama LKBN Antara, Meidyatama Suryodiningrat kepada Ketua DPRD Provinsi Kalsel, H Burhanuddin, Ketua Dprd Kotabaru, Hj alfisah dan Ketua DPRD Balangan, H Abdul Hadi serta penyerahan sertifikat penghargaan kepada 27 mitra Antara Biro Kalsel. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan