Aston Ninja Warrior Competition

Aston Kid Ninja Warrior Competition berkerjasama dengan Waterboom Pesona Modern di Aston Banua Hotel & Convention Center. Minggu (8/7). MC Kasel/scw

Aston Banua Hotel menyelenggarakan acara Aston Kid Ninja Warrior Competition berkerjasama dengan Waterboom Pesona Modern, yang dilaksanakan pada 6 s.d 8 Juli 2018 di Aston Banua Hotel & Convention Center. Minggu (8/7).

Para peserta sangat antusias ingin merasakan semua wahana yang disediakan, total ada sepuluh wahana pada Aston Ninja Warrior Competition ini, mereka sudah bersiap menggunakan sepatu, sarung tangan dan helm masing-masing yangdimulai Pukul 08.00 Wita.

“Meski cuaca cukup terik tapi anak-anak tersebut tetap bersemangat untuk mendapatkan hadiah yang disediakan,” kata General Manager Aston Banua, Bobby Siswara saat memberikan keterangan kepada insan pers.

Hadiah utama kompetesi ini yaitu satu unit sepeda, beberapa hadiah hiburan, dan trofi untuk juara 1, 2, 3, harapan 1, 2, dan 3 dan peserta yang mengikuti acara ini yaitu anak-anak Sekolah Dasar dari kelas 3 sampai 6, dengan total 50 anak.

Bobby Siswara sangat menyemangati anak-anak untuk berkompetisi secara sportif.”Adek-adek hidup itu tentang berkompetisi secara sportif. Semuanya harus berjiwa kompetisi, kalau gagal tidak boleh bersedih dan iri harus berjuang lagi,” ucapnya

Sementara itu tujuan acara ini pihaknya ingin bermanfaat terhadap sekitar, Banjarmasin dan Banjarbaru lebih khususnya serta Kami berpikir zaman sekarang anak-anak lebih tenggelam pada gadget, jadi terbesit mengadakan permainan Ninja Warior, suatu permainan yang menyenangkan dan menyehatkan.

Selanjutnya, Aston ingin membina generasi muda, meskipun diera teknologi tetap mengedukasi agar jangan terlalu candu, dan mengarahkan kepada hal yang positif.

Lebih jauh dirinya menceritakan kenapa memilih permainan Ninja Warrior karena di Banjarmasin belum terlalu familiar dan menurutnya permainan ini juga banyak edukasi.

“Oleh sebab itu permainan ini bisa melatih motorik kiri kanan, melatih keseimbangan tubuh, melatih kreativitas dan yang utama mengajarkan sportivitas,” pungkasnya. MC Kalsel/scw

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan