Pemprov Kalsel Dukung Pelaksanaan Rakorwil Kadin Se-Kalimantan

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Roy Rizalin Anwar yang diwakili oleh Kepala Dinas Perdagangan, Sulkan untuk memandu Rapat Koordinasi terkait Persiapan Pemantapan Pelaksanaan Rakorwil Kalimantan dan Borneo Economic Forum oleh Kamar Dagang Indonesia (KADIN) pada tanggal 12-13 Agustus 2024 mendatang di Banjarmasin.  

“Ini kita menindaklanjuti dari Kadin Kalsel, dan mengajak kepada instansi terkait untuk sama-sama menyukseskan sebagai tuan rumah yang nantinya akan dihadiri sekitar 300 peserta, diantaranya Kadin Pusat, kementerian terkait, Kadin se-Kalimantan, termasuk delegasi Perdagangan ASEAN,” sebut Sulkan, Jumat (2/8/2024).

Pada dasarnya, Rakor yang diselenggarakan di ruang rapat H. Maksid, Pemprov Kalsel menyambut baik kegiatan tersebut dan memberikan dukungan yang diperlukan untuk kelancaran dan suksesnya kegiatan Rakorwil tersebut.

“Usai kita membuka rapat koordinasi kemudian dilanjutkan dengan paparan kesiapan oleh Ketua Kadin Provinsi Kalsel, Sinta Laksmi Dewi, selanjutnya dipandu untuk sesi tanya jawab ataupun masukan,” lanjut Sulkan.

Adapun instansi atau Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang diundang dan dihadiri langsung oleh pimpinannya, diantaranya Kepala Bappeda, Kadis Koperasi dan UKM, Kepala Disdag, Karo Perekonomian, dan Karo Administrasi Pembangunan, kemudian puluhan SKPD lainnya juga turut berhadir. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai