Tim Sepak Bola Dispora Kalsel Kembali Gelar Eksibisi Melawan Tim Forsgi Bali

Tim sepak bola Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali gelar pertandingan eksibisi melawan tim sepak bola Forum Sepakbola Generasi Indonesia Provinsi (Forsgi) Bali di Stadion sepakbola Ngurahrai, Bali. Dok

Tim sepak bola Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali gelar pertandingan eksibisi melawan tim sepak bola Forum Sepakbola Generasi Indonesia Provinsi (Forsgi) Bali di Stadion sepakbola Ngurahrai, Bali.

Pertandingan tersebut berakhir atas kemenangan tim sepak bola Dispora Kalsel dengan skor 3 – 0. Adapun pemain Dispora Kalsel yang cetak gol yaitu, Yarlikhaya Hamzah 1 gol dan Wahyu Foen 2 Gol.

Dikesempatannya, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kalsel, Hermansyah didampingi Kabid Pembudayaan Olahraga, Budiono mengatakan, pertandingan eksibisi tersebut sebagai ajang pembelajaran untuk mengembangkan sepak bola di Kalsel.

“Selain melakukan pertandingan eksibisi. Kami juga ingin belajar mengenai pengembangan sepak bola di sana,” kata Hermansyah, Selasa (16/5/2023).

Pertandingan tersebut juga bermakna untuk mempererat silaturahmi antara Dispora Kalsel dan komunitas pecinta olahraga sepakbola di Bali. Dimana pengembangan sepak bola di Bali dinilai sangat luar biasa. 

‘’Dari pertandingan ini diharapkan kedua belah pihak mendapatkan masukan yang bermanfaat untuk lebih memajukan perkembangan olahraga, dengan tujuan utamanya menjadikan olahraga sebagai sebuah budaya untuk menciptakan tubuh yang sehat dan bugar,’’ ujarnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai