Berbagai Kegiatan Ramaikan Stand Disbunnak di Kalsel Expo 2024

Dinas Perkebunan dan Peternakan (Disbunnak) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) turut berpartisipasi pada event Kalsel Expo 2024 di Lapangan Dr Murdjani, Banjarbaru, mulai Rabu (18/9) hingga Minggu (22/9).

Program Siska Ku Intip, Siti Hawa Lari, dan perkebunan sawit merupakan beberapa program prioritas yang ditampilkan oleh Disbunnak Provinsi Kalsel pada acara Kalsel Expo 2024. Tujuannya adalah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya mengembangkan sektor perkebunan dan peternakan yang berkelanjutan.

Kepala Disbunnak Kalsel, Suparmi menyampaikan selama Kalsel Expo pengunjung juga disuguhkan dengan produk-produk peternakan seperti pemberian telur matang dan ayam goreng, lomba foto, mengisi angket, hingga menjawab pertanyaan dengan pertanyaan program prioritas Disbunnak.

“Setiap pengunjung yang datang juga diberikan telur rebus dan ayam goreng secara gratis serta souvenir setiap hari. Diakhir expo, akan ada pengundian doorprize dengan hadiah utama mesin cuci, setrika, dispenser, hingga sepeda,” kata Suparmi.

Kehadiran Disbunnak dalam event Kalsel Expo 2024 merupakan salah satu bentuk dukungan pemerintah terhadap sektor perkebunan dan peternakan yang berkelanjutan serta memberikan edukasi kepada masyarakat tentang program-program prioritas yang sedang dikembangkan oleh pemerintah setempat. MC Kalsel/scw

Mungkin Anda Menyukai