Salat Hajat dan Batamat Al-Qur’an, Gubernur Kalsel Ajak Masyarakat Berkontribusi Positif Bagi Banua

Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Sahbirin Noor melalui Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel, Fatkhan mengajak masyarakat untuk terus berupaya memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan Banua Kalsel.

“Sekecil apapun kontribusi dalam pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat. Insya Allah, diniatkan akan menjadi ibadah, pahala dan menjadi amal jariah bagi kita,” ungkap Fakhtan pada Peringatan Hari Jadi Ke-74 Provinsi Kalsel dan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, di Ruang Induk Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Kamis (15/8/2024) malam.

Sebelumnya, dilakukan Salat Hajat Berjamaah, Batamat Al-Qur’an dan tausiyah yang disampaikan oleh Guru Ilham Humaidi.

“Mudah-mudahan dengan Salat Hajat Berjamaah dan Batamat Al-Qur’an dapat membawa keberkahan dan keselamatan bagi semua,” tutur Fatkhan.

Fatkhan menuturkan, Kalsel telah berusia 74 tahun dan Negara Republik Indonesia telah merdeka selama 79 tahun serta ini merupakan karunia luar biasa yang dianugerahkan Allah SWT.

Fakhtan pun juga mengajak, masyarakat yang berhadir untuk berdoa bagi keselamatan dan keberkahan Banua serta apa yang dicita-citakan bisa dikabulkan oleh Allah SWT.

“Semoga Banua kita dihindarkan dari segala macam bala bencana. Mari jadikan setiap musibah itu sebagai ikhtibar dan muhasabah,” tutup Fakhtan. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai