Optimalkan Pelayanan Prima, RSUD Ulin Banjarmasin Sosialisasi Hak Pasien dan Keterlibatan Keluarga

Dalam rangka terus mengoptimalkan pelayanan yang prima, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin menyelenggarakan sosialisasi Hak Pasien dan Keterlebitan Keluarga kepada para tenaga kesehatan dan tenaga administrasi.

Direktur RSUD Ulin Banjarmasin, Diauddin melalui Kepala Seksi Humas dan Informasi, Yan Setiawan mengungkapkan kegiatan ini sebagai bentuk dalam peningkatkan kualitas para pegawai di lingkungan rumah sakit.

“Tujuan dari sosialisasi ini adalah supaya pegawai dapat dengan baik menyampaikan informasi terkait hak pasien dan keluarga yang sedang berada dalam lingkungan rumah sakit,” ucapnya, Banjarmasin, Jumat (12/7/2024).

Lebih lanjut, Yan menuturkan pada sosialisai kali ini pihaknya mengumpulkan 60 pegawai dengan sasaran tenaga kesehatan, tenaga administrasi serta security, yang mana sosialisasi ini sudah diselenggarakan selama 6 angkatan.

“Kami pun berharap dengan kegiatan ini kedepannya RSUD Ulin Banjarmasin dapat memberikan pelayanan sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan yang baik dan optimal untuk pasien dan keluarganya,” pungkasnya. MC Kalsel/usu

Mungkin Anda Menyukai