Realisasikan Kinerja Sesuai Perencanaan, Diskominfo Kalsel Gelar Evaluasi Triwulan I

Dalam rangka merealisasikan kinerja sesuai dengan perencanaan, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) mengadakan evaluasi kinerja Triwulan I.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Diskominfo Provinsi Kalsel, M Muslim tersebut diikuti oleh seluruh pejabat struktural di lingkup dinas setempat.

Dalam arahannya, Muslim mendorong agar seluruh pejabat struktural dan pegawai Diskominfo Provinsi Kalsel untuk menyelesaikan pekerjaan yang tertunda di Triwulan I pada Triwulan II mendatang.

“Dari hasil evaluasi ini, masih ada gap (celah) hampir 50 persen antara target dan capaian kinerja pada triwulan I, khususnya terkait dengan belanjaan modal,” ujar Muslim, Banjarbaru, Rabu (17/4/2024).

Untuk itu, Muslim pun mengimbau agar pejabat struktural di Diskominfo Provinsi Kalsel menyusun monev dengan mengacu pada Rencana Aksi Kinerja (RAK) yang telah direncanakan.

“Kepada seluruh Bidang saya minta untuk fokus kepada target setiap triwulan agar bisa direalisasikan tepat waktu,” tuturnya.

Lebih jauh Muslim juga meminta agar seluruh pegawai lingkup Diskominfo Provinsi Kalsel untuk meningkatkan loyalitasnya dalam target kinerja yang ditetapkan bisa tercapai.

“Tidak hanya loyalitas, saya juga berharap agar para pegawai Diskominfo bisa beradaptif dengan kondisi yang terjadi,” tukasnya. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai