Safari Ramadan Pangdam VI Mulawarman di Korem 101 Antasari

Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Tri Budi Utomo, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Roy Rizali Anwar beserta undangan lainnya menghadiri kegiatan Safari Ramadan di aula Makorem 101 Antasari di Banjarmasin, Rabu (3/4/2024).

“Safari Ramadan ini bertujuan mempererat silaturahmi sehingga terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik,” pesan Mayjen TNI Tri Budi Utomo.

Ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak terkait yang turut menyukseskan penyelanggaraan Pemilu serentak yang baru tadi gelar.

“Hal ini sebagai bukti terjalin kerjasama yang baik semua pihak,” lanjutnya.

Pangdam juga berharap pengamanan menjelang Idulfitri dan sesudahnya, bisa dilaksanakan sebaik baiknya, sehingga berjalan lancar dan aman.

Termasuk dengan budaya mudik, Ia menyampaikan pesan kiranya sebelum meninggalkan rumah, agar diperiksa dulu seperti melepas regulator elpiji, sekring listrik, dan lainnya.

Safari Ramadan juga diisi penyerahan bantuan dan penghargaan kepada prajurit dan anak prajurit berprestasi.

Sementara itu, Sekda Kalsel, Roy Rizali Anwar yang memberikan sambutan lebih awal, mengapresiasi dan berharap melalui momentum ini sebagai semangat baru dalam mempererat tali silaturahmi antara Pemprov Kalsel bersama jajaran TNI-Polri maupun seluruh lapisan masyarakat.

“Momentum ini kiranya dapat menyadarkan kita semua untuk bersama-sama membangun Banua yang lebih baik, dan lebih maju sebagai gerbang ibu kota negara, yakni Kalsel Babussalam,” sebut Roy.

Ia juga mengajak kepada seluruh hadirin untuk senantiasa memiliki perhatian dan kepedulian terhadap saudara-saudara muslim yang ada di Palestina.

“Mari kita doakan, mudah-mudahan konflik yang terjadi di sana segera berakhir, dan saudara kita di sana dapat menyambut lebaran dengan tenang dan bersuka cita,” lanjut Sekda Kalsel. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai