Perpustakaan Dispersip Kalsel Jadi Tempat Meningkatkan Literasi Favorit Orang Tua dan Anak

Bahan bacaan yang lengkap ditambah dengan suasana yang nyaman, menjadikan perpustakaan anak milik Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menjadi tempat favorit orang tua menghabisi waktu bersama anak mereka.

Tidak hanya buku bacaan, pihak Dispersip Provinsi Kalsel juga menyediakan wahana bermain sederhana yang bisa dimanfaatkan oleh anak-anak yang berkunjung.

Nurhalifa, salah satu pengunjung perpustakaan anak Dispersip Provinsi Kalsel yang mendampingi anak-anaknya mengaku senang dan nyaman dengan fasilitas dan peluang yang disediakan oleh pihak Dispersip Provinsi Kalsel.

“Hari ini saya membawa dua orang anak saya berkunjung dan bermain disini, kebetulan anak saya yang besar juga suka membaca, jadi saya bawa kesini untuk meningkatkan literasi,” ujarnya, Banjarmasin, Selasa (2/4/2024).

Dia pun berharap Dispersip Provinsi Kalsel bisa meningkatkan fasilitas untuk perpustakaan anak sehingga anak-anak bisa lebih betah dan nyaman saat berkunjung.

“Alhamdulillah untuk saat ini sudah cukup nyaman dan bahan bacaannya juga banyak semoga kedepan bisa ditingkatkan lagi,” harapnya. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai