Kapolda Kalsel Buka Puasa Bersama Insan Pers Kalsel

Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol Winarto tingkatkan tali silaturahim antara Kepolisian Republik Indonesia dengan Insan Pers Kalsel melalui Buka Puasa Bersama di salah satu hotel di Banjarmasin, Selasa (2/3/2024).

“Momen ini sebagai sarana mempererat silaturahim antara kami dengan rekan-rekan insan pers, agar ke depannya bisa lebih akrab lagi dalam kita memberikan informasi kepada masyarakat,” sebut Irjen Pol Winarto kepada wartawan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh pengurus organisasi kewartawanan seperti Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kalsel, jajaran Humas Polda Kalsel dan lainnya.

Kapolda juga menyebutkan imbauan menjelang masa-masa mudik kiranya pemudik dapat kembali ke kampung dengan aman dan selamat.

Termasuk pula situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, Ia mengajak kepada masyarakat agar mencari informasi tentang transportasi yang akan digunakan, karena juga ada imbauan dari pemerintah, aparat, kiranya dapat dipatuhi.

“Sampai saat ini situasi masih aman kondusif, namun ada beberapa hal yang memang masih diantisipasi terkait dengan arus mudik, adanya kecelakaan di jalan maupun pencopetan, jadi agar lebih memperhatikan barang bawaan masing-masing, termasuk juga penipuan-penipuan,” tutupnya. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai