RAT Koperasi Ukhuwah Cipta Madani

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kalimantan Selatan, Gusti Yanuar Noor Rifai menghadiri Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2023 (RAT) di Koperasi Konsumen Ukhuwah Cipta Madani di jalan Lingkar Dalam Selatan Kota Banjarmasin, Sabtu (30/3/2024).

“Selamat dan sukses serta apresiasi tertinggi, saya ucapkan atas terselenggaranya RAT Koperasi Konsumen Ukhuwah Cipta Madani ini, semoga kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik, sukses, dan lancar,” ujar Yanuar.

Ia juga menyampaikan pesan kepada seluruh pengurus maupun anggota kiranya dapat lebih memperkuat jalinan silaturrahmi antar anggota khususnya, sehingga dapat memajukan koperasi konsumen Ukhuwah Cipta Madani tersebut.

Dengan demikian, Koperasi Ukhuwah dapat  menyejahterakan para anggotanya, juga kehadirannya dapat bermanfaat bagi masyarakat dan bisa menjadi mitra pemerintah dalam memajukan perekonomian di Banua Kalsel.

“Kita ketahui bersama, RAT bagi sebuah koperasi, merupakan agenda yang sangat penting dan strategis, karena selain merupakan sebuah kewajiban dari koperasi, RAT ini adalah momen yang tepat, untuk melihat kinerja dan mengevaluasi koperasi selama satu tahun,” lanjutnya.

Ditambahkan, jika dengan RAT sebagai sarana untuk mengevaluasi kemajuan sebuah koperasi yang dikelola, terjadi kemajuan atau justru sebaliknya, begitu pula sebagai media untuk meningkatkan koperasi di tahun selanjutnya.

Diketahui, Koperasi Ukhuwah Cipta Madani merupakan salah satu koperasi binaan Pemerintah Provinsi Kalsel, melalui Dinas Koperasi dan UKM yang sedang menerapkan digitalisasi atau koperasi moderen, anggota dan pengurus dapat dilayani melalui aplikasi. MC Kalsel/Fuz  

Mungkin Anda Menyukai