Jalin Silaturahmi, Dispora Kalsel Gelar Bukber Seluruh Pegawai

Dalam rangka mempererat silaturrahim dan meningkatkan kebersamaan, Dinas Kepemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Buka Puasa Bersama di Kantor Dispora Kalsel Banjarmasin, Sabtu (16/3/2024).


Acara buka puasa bersama turut diisi dengan kegiatan-kegiatan keagamaan seperti Kalam Ilahi, Tausiah dari guru Supian Al-Banjari, Dzikir, Doa Jelang Berbuka, dan Salat Magrib berjamaah. Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh masyarakat dan media.

Menurut Kadispora Kalsel, Hermansyah, kegiatan buka puasa bersama ini merupakan salah satu media penting untuk mempererat hubungan kebersamaan dan meningkatkan semangat berbagi di bulan suci Ramadan.


“Kita ingin dimomentum Ramadan saling berbagi dan menguatkan iman dan takwa kepada Allah SWT,” kata Hermansyah.

Melalui acara ini, diharapkan mampu mempererat tali silaturrahim antar sesama dan memperkuat relasi kebersamaan, sehingga dapat menciptakan suasana kebersamaan yang lebih harmonis dan dapat meningkatkan rasa saling peduli dan kepekaan sosial terhadap sesama.


“Semoga acara Buka Puasa Bersama yang diadakan oleh Dispora Kalsel, menjadi inspirasi bagi seluruh pihak untuk terus mempererat hubungan kebersamaan, memperkuat tali silaturrahim, dan meningkatkan semangat berbagi di bulan suci Ramadan, serta dapat memberikan manfaat yang besar bagi umat Islam dan masyarakat Kalsel secara umum,” tutupnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai