Sertijab Kepala RRI Banjarmasin, Pemprov Kalsel Inginkan Kualitas dan Kapasitas Siaran Ditingkatkan

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan sangat mengapresiasi pelaksanaan serah terima jabatan serta pisah sambut kepala RRI Banjarmasin yang mana diharapkan untuk terus meningkatkan kualitas dan kapasitas siaran di Kalimantan Selatan. Serah terima jabatan dari Kepala RRI Banjarmasin yang lama, Darni kepada Kepala RRI Banjarmasin yang baru, Bambang Dwiana.

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Husnul Hatimah mengatakan kehadiran dan peran RRI di daerah sangat membantu tugas pemerintah dalam memberikan pendidikan dan sosialisasi kepada masyarakat.

“RRI sangam membantu tugas pemerintah khususnya dalam mengabarkan seperti informasi mengenai pembangunan, kebijakan, serta berbagai progress kemajuan daerah kita tercinta,” ucapnya, Banjarmasin, Selasa (6/2/2024).

Lebih lanjut dituturkannya, bahwa peran media massa publik saat ini sangatlah besar, terlebih lagi RRI sebagai lembaga penyiaran radio yang menjangkau seluruh wilayah negara kesatuan republik indonesia.

“RRI Banjarmasin sebagai salah satu media dapat mempertahankan sekaligus terus meningkatkan kualitas dan kapasitas siaran, baik dari segi kualitas serta variasi siaran,” terangnya.

Untuk itu, Husnul berharap sinergi yang telah berjalan dengan baik ini tetap bisa dijaga bersama. Karena Ia percaya kepada kepala RRI Banjarmasin yang baru, Bambang Dwiana mampu melanjutkan tugas-tugas dan kepemimpinan di RRI banjarmasin dengan baik.

“Semoga ke depan kolaborasi dan kerja sama Pemprov Kalsel dengan RRI Banjarmasin bisa lebih kita tingkatkan, khususnya dalam rangka meningkatkan daya saing dan kemajuan banua,” pungkasnya. MC Kalsel/usu.

Mungkin Anda Menyukai