Wartawan Senior RRI Banjarmasin Menjadi Juara Pertama Pada Turnamen Billiar Antar Wartawan se Kalsel

Wartawan senior dari RRI Banjarmasin Yusnan Tanjung berhasil keluar sebagai juara pertama pada Turnamen Billiar antar wartawan se Kalsel di One Ball Biliard Banjarmasin, Sabtu (16/12/2023). MC Kalsel/tgh

Wartawan senior dari RRI Banjarmasin Yusnan Tanjung berhasil keluar sebagai juara pertama pada Turnamen Billiar antar wartawan se Kalsel di One Ball Biliard Banjarmasin, Sabtu (16/12/2023).

Keberhasilan Yusnan setelah mengalahkan wartawan Duta TV Mawardi pada partai Final. Dari hasil tersebut Mawardi wartawan duta TV meraih juara kedua. Sementara Muhammad Achyar wartawan I New meraih juara tiga setelah mengalahkan wartawan junior, Iqnatius Aprianus.

Penyerahan piala dan penghargaan langsung dilakukan oleh Ketua Press Room Pemprov Kalsel, sekaligus Ketua SIWO PWI Kalsel, Irwansyah diwakili Ketua pelaksana, Dicky Munadi.

Dikesempatan Dicky Munadi menyampaikan ucapan selamat kepada para juara turnamen biliar antar wartawan se Kalsel.

“Selamat kepada para juara. Para juara ini nantinya akan kita bina lebih lanjut untuk dipersiapkan pada even nasional yaitu pekan olahraga wartawan nasional (porwanas) tahun 2024 pada bulan Agustus mendatang di Kalsel,” kata Dicky.

Ia berharap pada cabor biliar ini nantinya dapat menghasilkan prestasi yang dapat membanggakan banua di even Porwanas Tahun 2024.

“Apalagi pada Porwanas XIII Malang Jawa Timur 2022 lalu Kalsel meraih emas,” ungkapnya.

Sementara itu, Yusnan Tanjung Wartawan RRI Banjarmasin peraih juara satu merasa senang dan tidak menyangka atas raihan prestasi ini.

“Saya tidak menyangka bisa meraih juara satu. Untuk kedepannya pihaknya akan rutin melakukan latihan agar kondisi fisik dapat terjaga sehingga nantinya dalam ajang Porwanas tahun 2024 dapat lebih siap,” kata Yusnan.

Ia berharap kepada para panitia agar kejuaraan seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahun.

“Agar teman-teman yang mempunyai bakat serta minat dalam biliar bisa ikut, sehingga dapat melahirkan atlet uang profesional,” pungkasnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai