Kecamatan Telaga Langsat Menjadi Juara Pertama Pada Turnamen Sepak Bola Usia 40 Piala Paman Birin

Kecamatan Telaga Langsat berhasil menjadi juara pertama pada ajang turnamen sepak bola usia 40 tahun ke atas Piala Paman Birin antar kecamatan se Kabupaten Hulu Sungai Selatan di Stadion 2 Desember Kabupaten Hulu Sungai Selatan. 

Dalam partai final tersebut, Telaga Langsat mampu menahan imbang Kecamatan Daha Selatan dengan skor 1-1, sehingga pertandingan harus dilanjutkan lewat adu penalti dengan skor akhir 5-4.

Penyerahan hadiah, tropi dan pengalungan mendali langsung dilakukan oleh Pj Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Hermansyah kepada para pemenang. 

Dikesempatannya, Hermansyah mengatakan rasa bahagianya setelah melihat pertandingan yang sangat bermutu dengan semangat sportivitas yang luar biasa antar Kecamatan.

“Tentu harapannya adalah kejuaraan ini akan kita lanjutkan di tahun akan datang, ternyata animo masyarakat Kabupaten HSS khususnya yang 40 ini luar biasa,” kata Hermansyah yang juga sebagai Kadispora Kalsel, Selasa (21/11/2023).

Pada kegiatan turut hadir pada kegiatan ini Forkopimda, Kabid Pembudayaan Dispora Kalsel, Kapala Disporapar Kab HSS, dan Ketua Umum KONI Kabupaten HSS. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai