Gubernur Kalsel Apresiasi Kegiatan Women’s Talk

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor (kiri) bertukar cendera mata dengan Friderica Widyasari Dewi Anggota Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK di salah satu hotel di Banjarmasin, Jumat (13/10/2023). MC Kalsel/Fuz

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor mengapresiasi pelaksanaan Women’s Talk Wanita Cerdas Keuangan Ciptakan Keluarga Sejahtera di salah satu hotel di Banjarmasin, Jumat (13/10/2023).

“Hari ini luar biasa, kita menyaksikan tentunya acara yang sangat penting terutama dalam persoalan tata kelola keuangan keluarga sebagai unit terkecil agar jangan sampai terlibat pada hal yang sifatnya tipu menipu,” sebut Sahbirin. 

Sahbirin juga menyebutkan jika kegiatan pinjam-pinjaman termasuk online (pinjol) dan itu merupakan ilegal kemudian investasi bodong maka hal itu pasti akan mengganggu keuangan keluarga. 

Wanita atau sosok ibu di dalam rumah tangga tentunya diharapkan memiliki perencanaan yang terbaik, yang luar biasa, yang bisa menata keuangan keluarga dengan baik, berbeda dengan sosok bapak yang biasanya dalam penggunaan uang asal keluar saja. 

“Berbeda kalau ibu-ibu, mereka bisa mengelolanya dengan baik dan tentunya agar terjadi pengelolaan yang baik di dalam penggunaan operasional dan sebagainya jangan sampai tertipu dengan pinjol ilegal dan investasi bodong,” ujar Sahbirin. 

Kedua aktivitas ini kian marak di tengah masyarakat, ini juga bisa saja diikuti oleh banyak orang yang pada akhirnya dapat merugikan masyarakat sebab sebelumnya masyarakat kurang memahami. 

“Kita berharap acara ini lebih meningkatkan kecerdasan kaum wanita dan tentunya kaum lelaki ada di sampingnya,” harap Sahbirin. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai