Digelar HDCI Kalsel, Bikers YNCI Ikuti Kalimantan Bike Week

Pengurus Daerah (Pengda) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kalsel bersama jajaran Pengurus Cabang (Pengcab) menggelar Kalimantan Bike Week (KBW) 2023 berskala nasional bahkan internasional yang dilaksanakan mulai 6 hingga 8 Oktober 2023 di Siring Nol Kilometer Banjarmasin.

Sebelumnya, KBW telah dibuka Ketua Umum Pengurus Pusat HDCI, Ahmad Sahroni sekaligus melantik Pengda HDCI Provinsi Kalsel dan tiga Pengcab, di salah satu hotel di Banjarmasin, Jumat (6/10/2023) malam.

Ketua Yamaha NMax Community Indonesia (YNCI) Banjarmasin Chapter, Wawan Bima mengapresiasi atas digelarnya KBW oleh HDCI Kalsel dan menyambut baik atas kedatangan bikers dari YNCI Pontianak dan YNCI Ketapang Sandai serta YNCI Katingan dengan total ada delapan unit motor yang dibawa.

“Tentunya ini menjadi kehormatan, terutama bagi YNCI Banjarmasin Chapter atas kedatangan YNCI dari Pontianak, Ketapang Sandai dan Katingan dalam menghadiri KBW oleh HDCI Kalsel,” ucap Wawan.

Dijelaskan Wawan, kedatangan bikers YNCI dari provinsi tetangga disambut YNCI Banjarmasin Chapter di perbatasan Kabupaten Barito Kuala ke Banjarmasin, yaitu di Jembatan Alalak.

“Setibanya di Banjarmasin, mereka kami ajak juga menyantap makanan khas Banjar, seperti soto, sop, nasi kuning lontong dan lainnya,” tutur Wawan.

Diketahui, event KBW 2023 pada hari ini ada Fun Run lima Kilometer, penampilan Arido Ave, Mars Venus, Raska, Regge Inn, Shepin Misa dan Repvblik Band. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai