Disbunnak Raih Juara 2 Stan Terbaik Kategori SKPD di Kalsel Expo 2023

Kepala Disbunnak Provinsi Kalsel, Suparmi (tengah) menerima penghargaan juara 2 stan terbaik.

Dinas Perkebunan dan Peternakan (Disbunnak) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) meraih juara 2 kategori stan lingkup SKPD Pemprov Kalsel diacara malam penutupan Kalsel Expo 2023, Banjarbaru, Minggu (3/9/2023).

Kepala Disbunnak Provinsi Kalsel, Suparmi mengatakan, di stannya dilakukan penarikan undian dari kuisioner yang telah disi oleh pengunjung yang berisi pertanyaan tentang lingkup Disbunnak dan mendapatkan banyak hadiah, yang hadiah utamanya berupa sepeda listrik.

“Penarikan undian di stan Disbunnak dan pengumuman pemenang undian didampingi oleh jajaran pejabat Eselon III, mitra kerja dan seluruh panitia,” kata Suparmi.

Suparmi menyebutkan, selama lima hari kegiatan Kalsel Expo 2023, stan Disbunnak selalu ramai pengunjung mulai dari mengisi kuisioner hingga menjawab kuis secara langsung yang diberikan oleh panitia.

“Kita memberikan doorprize kepada pengunjung dengan cara menjawab pertanyaan seputar dunia perkebunan dan peternakan,” ujar Suparmi.

Tidak hanya membagikan doorprize, Suparmi juga membagikan paket telur, daging ayam dan susu kepada pengunjung yang datang terutama anak kecil, sebagai upaya mengkampanyekan gerakan gemar makan telur dan daging ayam untuk meningkatkan konsumsi protein hewani dan cegah stunting. MC Kalsel/scw

Mungkin Anda Menyukai