Meriahkan Kalsel Expo 2023, Dinas PUPR Kalsel Adakan Lomba Nyanyi

Para pengunjung Kalsel Expo 2023 sangat antusias mengikuti lomba nyanyi (PUPR Idol) di Stand Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di Lapangan Murjani Banjarbaru, Jumat (30/8/2023) malam. 

Lomba nyanyi yang digagas Dinas PUPR Kalsel ini menyediakan total hadiah sebesar Rp3.000.000,00. 

Adapun persyaratan dan ketentuan untuk mengikuti lomba tersebut yaitu wajib follow instagram Dinas PUPR @dinaspuprkalsel, akun instagram tidak boleh privasi, mengisi formulir pendaftaran, mengupload video menyanyi di akun Instagram pribadi dan Invite a Collaborator atau Undang Kolaborator Instagram @dinaspuprkalsel dengan menyertakan #pupridol2023, menyanyikan Lagu “RUNGKAD”, pemenang berdasarkan jumlah LIKE terbanyak pada postingan video menyanyi.

“Jadi lomba ini ketentuannya sudah jelas dan bagi masyarakat yang ingin mengikuti bisa langsung daftar dan tampil di stand Dinas PUPR Kalsel. Pendaftaran gratis,” kata Kepala Dinas PUPR Kalsel, Ahmad Solhan didampingi Ketua DWP Dinas PUPR Kalsel Fernanda Solhan, Jumat (30/8/2023).

Selain mengadakan lomba menyanyi di stand PUPR, kata Solhan juga menampilkan informasi kegiatan Dinas PUPR, desain stand yang menarik, gratis video 360 untuk pengunjung (Hari Pembukaan), membagikan souvenir gratis setiap bari bagi masyarakat yang berkunjung ke stand, dan UMKM pojok kopi. 

“Jadi UMKM pojok kopi ini sebagai ajang untuk mempromosikan produk olahan kopi ke masyarakat saat berkunjung,” ujarnya.

Adapun pengumuman pemenang lomba menyanyi lagu RUNGKAD akan diumumkan pada tanggal 2 September 2023. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai