Gubernur Kalsel Undang Masyarakat Hadiri Salawat dan Tausiah Habib Ali bin Muhammad Al Haddad

Ist

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor mengajak kepada masyarakat untuk mengikuti salawat dan tausiah, yang akan menghadirkan Habib Ali bin Muhammad Al Haddad (buyut pengarang Maulid Habsyi) di Bumi Sholawat Alam Roh 88 Desa Kiram Kabupaten Banjar, Rabu tanggal 30 Agustus 2023 pukul 20.00 Wita malam ini.

Hal ini disampaikan melalui Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Setda Prov Kalsel, Berkatullah sebagai sarana menimba ilmu mencari keberkahan untuk keselamatan dunia dan akhirat bagi warga Banua.

“Kami menyampaikan undangan dari Gubernur Kalsel kepada muslimin dan muslimat, undangan ini terbuka untuk umum dan juga sebagai sarana peningkatan ketakwaan,” ujar Berkatullah, Rabu (30/8/2023).

Kegiatan ketakwaan ini rutin tiap bulan dilaksanakan yang bertepatan dengan bulan purnama, dan kali ini akan dihadiri oleh Habib Ali bin Muhammad Al Haddad, beliau juga orang dekat guru Mulia Habib Umar, beliau salah satu perwakilan dari Darul Musthofa Pondok Pesantren Habib Umar yang ada di Indonesia.

Kepada jemaah diimbau kiranya dapat berhadir lebih awal dari jadwal, sebab akan dilakukan rangkaian ibadah lainnya seperti salat Magrib bersama, jamuan makan malam, dilanjutkan dengan salat Isya berjamaah, kemudian pembacaan syair maulid dan dilanjutkan dengan tausiah oleh Habib Ali bin Muhammad Al Haddad. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai