Gowes Bersama SKPD Memperingati Harjad Kalsel dan HUT RI, Gubernur Kalsel Berikan Hadiah 4 Ekor Sapi dan Umroh

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kalsel menggelar gowes bersama lingkup SKPD Pemprov Kalsel, dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 73 Provinsi Kalimantan Selatan dan HUT ke 78 RI Tahun 2023 di Banjarbaru, Jumat (25/8/2023).

Peserta langsung dilepas oleh Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor didampingi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kalsel, Hermansyah dan jajaran pejabat lainnya.

Dalam sambutannya, Sahbirin Noor menyampaikan, gowes ini menjadi olahraga gembira sekaligus mempererat silaturahmi antar pegawai dan tenaga kontrak.

“Dengan adanya gowes santai, diharapkan memberikan kebugaran dan kesehatan untuk para peserta. Apalagi pada gowes ini hadiahnya cukup menarik yaitu sapi empat ekor dan umroh untuk satu orang,” kata Sahbirin Noor.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kalsel Hermansyah mengatakan, pihaknya bersyukur dapat kembali mengadakan gowes gembira.

“Kita ingin dimomentum hari jadi dan HUT RI para ASN agar dapat bergembira sembari berolahraga,” kata Hermansyah.

Menurutnya, gowes bersama juga diperuntukkan untuk menggelorakan semangat olahraga di Kalsel, agar efektivitas dan kreativitas karyawan semakin meningkat, sehingga dedikasi kinerja semakin membaik. 

“Tujuan gowes bersama ini juga untuk menggelorakan semangat olahraga,” ujarnya.

Gowes gembira yang diikuti para ASN dan Non ASN lingkup Provinsi Kalsel, berhadiah sebanyak 4 ekor sapi, dan hadiah utama berupa Umroh untuk 1 orang pemenang dan hadiah doorprize lainnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai