Kepala Biro Umum Juara Pertama Lomba Menyanyi Satu Rasa Cinta

Gubernur Kalimantan Selatan menyaksikan babak final Lomba Menyanyi lagu Satu Rasa Cinta yang menampilkan 13 finalis di gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Jumat (11/8/2023) malam.

Gubernur Kalsel pun menyerahkan trofi kepada para pemenang, yaitu Juara I Kepala Biro Umum Rospana Sofian, Juara II Asisten I Pemerintahan / Plt Kepala Dinas Perdagangan Nurul Fajar Desira, dan Juara III Kepala Biro Perekonomian Raudatul Jannah, sedangkan untuk Juara Favorit diraih oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kalsel Muhammadun.

Kompetisi tingkat eselon II di lingkungan Pemprov Kalsel ini dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-73 Provinsi Kalsel dan HUT ke-78 RI.

Pada babak final dimeriahkan dengan kehadiran penyanyi asli dari lagu Satu Rasa Cinta oleh Arief Putra dari Riau, beliau pun membawakan beberapa lagu di penghujung penampilan para finalis.

Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Setdaprov Kalsel selaku penyelenggara lomba, Barkatullah mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para peserta yang telah mengikuti dengan maksimal selama perlombaan.

“Alhamdulillah malam ini sudah selesai lombanya dan kita berhasil mendapat pemenang, yang mana satu favorit, jadi ada 4 pemenang,” katanya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Arief Putera yang pada malam final berhadir dan menyanyikan lagu Satu Rasa Cinta untuk menghibur para penonton.

“Penutupan kita mendatangkan bintang tamu spesial dan Alhamdulillah kegiatan berjalan sukses dan lancar,” ucapnya. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai