Masih di SMA Negeri 2 Banjarbaru, Gubernur Kalsel : Gunakan Hak Pilih di Pemilu 2024 dengan Sebaik-baiknya

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor (kiri) menyerahkan hasil perekaman e-KTP kepada siswa SMA Negeri 2 Banjarbaru.

Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Sahbirin Noor mengimbau kepada para pemilih pemula di SMA Negeri 2 Banjarbaru untuk bisa memberikan hak pilih dengan sebaik-baiknya pada pemilu 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Sahbirin saat berkunjung ke SMA Negeri 2 Banjarbaru dalam rangkaian turdes ke-9 “Bergerak Lintas Beribu Sungai Banua” hari ke enam, Selasa (8/8/2023).

“Bagi pemilih pemula yang sudah mendapatkan E-KTP tadi ulun harap bisa memberikan hak pilih dengan sebaik-baiknya pada pemilu 2024 mendatang,” katanya.

Tidak hanya itu, Sahbirin turut mengajak keluarga besar SMA Negeri 2 Banjarbaru untuk turut menggelora revolusi hijau menam, menanam, menanam, demi anak cucu mendatang.

“Mari kita gelorakan revolusi hijau, menanam, menanam, untuk ciptakan Banua yang asri dan hijau bagi anak cucu kita,” ajaknya.

Pada kegiatan Turdes yang membawa misi penanganan inflasi, stunting, dan perekaman e-KTP di sejumlah sekolah di 13 kabupaten/kota se-Kalsel, Sahbirin bersama rombongan berkeliling ke sekolah SMA/SMKN sejak 3 hingga 8 Agustus untuk mempercepat perekaman E-KTP demi menyukseskan penyelenggaraan pemilu 2024.

Pada kesempatan itu pula, selain perekaman E-KTP, pada turdes kali ini Paman Birin (sapaan akrab Gubernur Kalsel) juga fokus pada penanganan stunting, pengendalian inflasi serta terus menggelorakan semangat revolusi hijau atau menanam untuk anak cucu. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai