Hari Kedua Turdes, Gubernur Kalsel Bagikan Bantuan Ke Desa Kuala Lupak

Mengawali hari kedua turdes kemerdekaan, Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Sahbirin Noor membagikan bantuan kepada masyarakat di Desa Kuala Lupak, Kabupaten Barito Kuala, Jumat (4/8/2023) pagi.

Antusias warga sangat luar biasa untuk menerima peket bantuan yang telah disiapkan Pemerintah Provinsi Kalsel.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Sahbirin Noor.

Tidak hanya bantuan sembako, kedatangan Rombongan Gubernur Kalsel di ujung barat daya Kalimantan Selatan ini juga membagikan paket bantuan stunting berupa makanan tambahan bagi balita, ibu hamil, tablet tambah darah bagi remaja putri.

Memenuhi aspirasi masyarakat setempat, Gubernur Kalsel bertekad untuk memperbaiki akses infrastruktur jalan.

“Masyarakat mengeluhkan infrastruktur jalan. Jadi mereka berharap Pemerintah Provinsi Kalsel dapat memberikan dukungan dan bantuan,” kata Sahbirin Noor.

Sementara itu Kepala Desa Kuala Lupak Junaidi, berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Menurutnya, Gubernur Kalsel merupakan sosok pimpinan yang sangat peduli terhadap masyarakat.

“Ini kali ketiga Gubernur Kalsel ke sini. Beliau satu-satunya yang berkunjung ke desa kami,” kata Junaidi.

Dalam kesempatan ini, Pemerintah Provinsi Kalsel yang dipimpin Gubernur Kalsel bersama Forkopimda setempat melakukan penanaman bibit jeruk.

Untuk paket bantuan sembako khusus Desa Kuala Lupak 1.000 bantuan dan bantuan di Batola untuk stunting ibu hamil dan balita ada 399, 1.448 tablet tambah darah remaja putri serta 75 bibit jeruk. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai