Empat Atlet Balap Sepeda Kalsel Melaju ke Final Pada PORNAS XVI KORPRI

Empat atlet balap Sepeda Kontingen KORPRI Kalimantan Selatan berhasil melaju ke babak Final pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PORNAS) XVI KORPRI 2023 di Stadion ponegoro, Jawa Tengah, Semarang Selasa (18/7/2023).

Adapun empat atlet tersebut nantinya dipartai final akan bertanding di kelas Criterium dengan beberapa kategori yaitu Women master A 1 orang, Men master A 2 orang dan Men master B 1 orang.

Atas raihan tersebut, Binpres Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Provinsi Kalsel sekaligus Pelatih Kontingen Balap Sepada KORPRI Kalsel, Adi Ansyari mengapresiasi atas perjuangan atlet Kalsel yang telah berhasil masuk babak final.

“Alhamdulillah 4 atlet kita masuk babak final. Mudah-mudahan dapat meraih mendali dan target kita perunggu,” kata Adi.

Melihat semangat dan talenta yng dimiliki para atlet, Ia berharap ke depan menjelang PORNAS KORPRI berikutnya, para atlet dapat diberikan waktu untuk latihan dan training camp selama satu bulan agar dapat memaksimalkan fisiknya.

“Kita sudah koordinasi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel. Mudah-mudahan ke depan juga kita Kalsel memiliki venue untuk balap sepeda agar tidak latihan di jalan raya,” pungkasnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai