Tetap Berjuang, Tim Futsal Kalsel Diharapkan Bangkit Dipartai Selanjutnya


Tim Futsal Korpri Kalimantan Selatan berfoto bersama sebelum bertanding melawan Provinsi Bali diajang Pekan Olahraga Nasional (PORNAS) XVI KORPRI 2023 di GOR Universitas Diponegoro, Semarang, Jawa Tengah, Senin  (17/7/2023). MC Kalsel/tgh

Menelan kekalahan pada laga kedua melawan Provinsi Bali, Tim futsal Korpri Kalimantan Selatan (Kalsel) tetap berjuang dan diharapkan bangkit diajang Pekan Olahraga Nasional (PORNAS) XVI KORPRI 2023. 

Pertandingan Kalsel melawan Bali berlangsung di GOR Universitas Diponegoro, Semarang, Jawa Tengah, Senin (17/7/2023). Tim yang dipimpin Edy Susanto kalah 3-1. 

Laga tersebut awalnya berjalan cukup berimbang. Kedua tim tampak berhati-hati di awal pertandingan. Saling serang terjadi. Namun pemain Bali jeli memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan tim Kalsel dan membuat gol. 

Pelatih tim Futsal Korpri Kalsel, Edy Susanto tetap mengapresiasi perjuangan timnya usai gagal meraih poin tambahan. 

Ia berharap tim futsal Kalsel mampu bangkit di laga selanjutnya di grup N saat melawan Sumatera Urara pada 18 Juli 2023. 

“Pertandingan selanjutnya kita harap mereka punya semangat yang tinggi untuk bisa bangkit dan menang. Tentu semangat itu harus dibarengi dengan sikap sportivitas di lapangan,” ujarnya. 

Kemudian, ini adalah pertandingan kedua. Oleh karena itu pada Pertadingan ketiga ini pihaknya optimis akan meraih kemenangan dan merebut poin untuk mendapatkan tiket lolos klasemen grup. 

Untuk diketahui pada laga pertama tim futsal kalsel menang 2-1 atas Jawa timur. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai