Gubernur Kalsel Apresiasi Pelaksanaan Kegiatan Keagamaan Pada Kemah Bela Negara

Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Sulkan menyampaikan sambutan pada kegiatan keagamaan salawatan dan tausiah di Alam Roh 88 Kabupaten Banjar.

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor yang diwakilkan oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Sulkan menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan Kemah Bela Negara (KBN) Tingkat Nasional yang juga dilakukan kegiatan keagamaan salawatan dan tausiah di Alam Roh 88 Kabupaten Banjar.

“Setiap bulan purnama, di bumi salawat ini biasanya diadakan salawat bersama gubernur dan kepala SKPD serta masyarakat,” sebut Sulkan, Kamis (13/7/2023) malam.

Aktivitas salawat disebutkan rutin dilakukan sebagai sarana silaturahmi dan tentunya menjadi media peningkatan nilai-nilai spiritual bagi jajaran Pemprov Kalsel. Tidak hanya itu, karena berbarengan dengan KBN, maka sekaligus memberikan siraman rohani kepada peserta KBN.

“Mudahan dengan kita berkumpul bersalawat di sini akan mendapatkan pahala yang berlimpah baik secara individu, maupun sebagai masyarakat bangsa dan negara,” harap Sulkan.

Sulkan juga menyampaikan ucapan terima kasih gubernur kepada seluruh hadirin mengikuti salawatan dan tausiah yang dibawakan oleh Guru Besar UIN Antasari, Hafiz Anshari.

Pelaksanaan salawatan dan tausiah berlangsung diiringi dengan hujan yang tidak terlalu deras tetapi menyenangkan bagi lingkungan yang tadinya panas. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai