Hadirkan Puluhan UMKM, Syariah Expo Tahun 2023 Resmi Dibuka

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor yang diwakilkan oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Husnul Hatimah membuka Syariah Expo Tahun 2023 di Ruang Terbuka Hijau Ratu Zalecha Martapura, Rabu (5/7/2023). MC Kalsel/Fuz

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor yang diwakilkan oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Husnul Hatimah membuka Syariah Expo Tahun 2023 di Ruang Terbuka Hijau Ratu Zalecha Martapura.

“Mudah-mudahan acara ini dapat memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat, khususnya bagi para pelaku UMKM yang ada di kota Martapura ini,” sebut Husnul Hatimah, Rabu (5/7/2023).

Syariah Expo ini digagas oleh Fakultas Syariah Institut Agama Islam Darussalam Martapura ini digelar selama tiga hari, tanggal 5 – 7 Juli 2023, dengan menghadirkan puluhan pelaku UMKM di Kabupaten Banjar dan kegiatan lainnya seperti lomba-lomba dan Bazar UMKM.

Dijelaskannya, jika acara ini memberikan kesempatan yang sangat berharga, sebab mengajak kepada berbagai pihak untuk berperan aktif dalam masyarakat dan menjalin hubungan yang lebih erat dengan para pelaku UMKM.

“Tentu saja ini merupakan ajang yang tepat untuk kita mendukung perkembangan UMKM yang ada di daerah ini, saya yakin acara ini akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi pertumbuhan ekonomi lokal dan kesejahteraan masyarakat sekitar,” lanjut Husnul.

Kegiatan ini juga memiliki tujuan yang lebih luas, dimana Syariah Expo ini menjadi sarana penting dalam mensosialisasikan pentingnya hidup dengan nilai-nilai syariah dalam kehidupan sehari-hari. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai