Kosti Kalsel Sumbangkan Emas dan Perak Pada Fornas VII

Komunitas sepeda tua Indonesia (Kosti) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) berhasil menyumbangkan satu emas dan satu perak pada Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) VII di Jawa Barat, Bandung.

Adapun satu emas tersebut dari kategori sepeda lambat putra kelompok umur remaja atas nama Muhammad Anggie Julian dan satu perak kategori sepeda lambat putri kelompok umur remaja atas nama aulia.

Keberhasilan Kosti Kalsel juga diikuti Persatuan Olahraga Pernafasan Indonesia (PORPI) yang menyumbangkan satu perak di kategori usia 19-25 tahun atas nama Lilya Deshinta.

Menurut Ketua Kosti Kalsel, Muhammad Ari di dalam ajang Fornas, sebuah kebanggaan pegiat Kosti kalsel dapat menyumbangkan medali.

“Ini sebuah kebanggaan karena yang mengikuti seluruh Indonesia. Dimana pertandingan cukup sengit banyak lawan yang hebat,” kata Ari di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung Selasa (4/7/2023).

Selain itu, Kosti kalsel juga masih ada pertandingan di kategori sepeda cepat dewasa putra dan putri dan Sepada cepat remaja putri dan putra dengan menurunkan 4 atlet.

“Dari kategori ini, kita memiliki peluang untuk menambah perolehan 4 medali lagi. Mohon doa dan dukungannya agar dapat meraih prestasi,ā€¯pungkasnya.

Sedangkan pada pertandingan hari pertama inorga Panahan Tradisional (Perpatri) Kalimantan Selatan berhasil mempersembahkan satu emas dan dua perunggu. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai