Pemprov Kalsel Gelar Seleksi PSM Berprestasi 2023

Suasana Seleksi PSM Berprestasi Tingkat Provinsi Kalsel.

Pemerintah (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Kalsel kembali melaksanakan kegiatan Seleksi Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Berprestasi Tingkat Provinsi Kalsel 2023.

Sebanyak 13 kabupaten/kota se-Kalsel mengirimkan PSM-nya yang turut didampingi Dinsos kabupaten/kota.

Kepala Dinsos Provinsi Kalsel, Muhammadun melalui Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial, Surya Fujianorrochim mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan menjalin silahturrahmi dan juga sharing menyampaikan program unggulan daerah masing-masing untuk diadopsi di daerah lain serta juga memberikan semangat dalam bekerja.

“Disini kami meminta mereka menyampaikan program unggulan mengenai inovasi apa saja yang telah dilaksanakan dan juga menyeleksi administrasi selama pelaksanaan,” kata Surya, Banjarmasin, Kamis (22/6/2023).

Mekanismenya sendiri dikatakan Surya melalui wawancara masing-masing PSM dan yang menilai berasal dari Dinsos Provinsi Kalsel dan juga balai Kemensos.

“Pengumuman pemenang nanti pada saat Hari Jadi Provinsi Kalsel yang mana sebelumnya akan kita surati terlebih dahulu,” ucap Surya.

Hadiah untuk pemenang seleksi pun turut disiapkan pihaknya berupa laptop dan printer yang diharapkan dapat lebih mengefektifkan pekerjaan dan administrasi mereka di lapangan. MC Kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai