Pemprov Kalsel Terus Menggalakkan Sepak Bola Fun Game

Kadispora Kalsel, Hermansyah melakukan operan pada saat kegiatan sepak bola fun game di lapangan sepak bola kayu tangi Banjarmasin, Senin (29/5/2023) sore. MC Kalsel/tgh

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalsel terus menggalakkan sepak bola fun game yang melibatkan para komunitas maupun masyarakat.

“Dengan sepak bola fun game, bisa meningkatkan kebugaran. Apalagi dilakukan dengan perasaan gembira,” kata Kadispora Kalsel, Hermansyah usai pertandingan di lapangan sepak bola kayu tangi Banjarmasin, Senin (29/5/2023) sore.

Menurutnya, sepak bola fun game, sekarang ini mulai digemari oleh banyak kalangan dan menjadi salah satu kegiatan wajib ketika sedang berkumpul.

“Ritme fun game yang menghibur, sehingga menjadi daya tarik tersendiri untuk selalu berolahraga,” ujarnya.

Apalagi, ditambahkannya, Gubernur Kalsel Sahbirin Noor sangat mendorong kegiatan berolahraga.

“Pada dasarnya, selalu mengimbau agar senantiasa berolahraga. Banyak manfaat didapat kalau rutin berolahraga dalam menunjang kesehatan maupun kebugaran,” katanya.

Untuk saat ini, katanya, komunitas sepak bola daerah sudah semakin banyak seiring dengan fasilitas lapangan yang sudah ada.

“Mereka bisa main di Lapangan Kayu Tangi dan Lapangan SKB Mulawarman,” pungkasnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai