DLH Provinsi Kalsel Raih Tiga Penghargaan AMPK 2022

Kepala DLH Provinsi Kalsel, Hanifah Dwi Nirwana (kiri) menerima penghargaan AMPK 2022 dari Sekdaprov Kalsel, Roy Rizali Anwar (kanan) mewakili Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kalsel memberikan tiga penghargaan Apresiasi Media Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (AMPK) Tahun 2022 kepada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kalsel.

Tiga penghargaan yang diraih yaitu Juara I kategori Media Sosial, Juara II kategori Website, serta Juara III kategori Top Influencer.

Kepala DLH Kalsel, Hanifah Dwi Nirwana usai menerima penghargaan tersebut mengucap syukur atas apa yang diraihnya dimana penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Prov Kalsel, Roy Rizali Anwar.

“Alhamdulillah apa yang kami terima ini merupakan apresiasi oleh Kominfo Kalsel bagaimana memberikan motivasi kepada kami untuk meningkatkan pelayanan melalui keterbukaan informasi,” kata Hanifah, Banjarbaru, Selasa (9/5/2023).

Dikatakan Hanifah, pihaknya dalam menjaga lingkungan tidak bisa sendirian, sehingga melalui sosial media (sosmed) atau berita online diharapkan bisa menjadi perhatian semua pihak dan bisa langsung diterima para followers ataupun penikmat berita online.

Oleh karena itu, untuk mempertahankan apa yang diraih, pihaknya akan lebih aktif melaporkan seluruh kegiatan reguler agar masyarakat bisa lebih tahu kegiatan yang dilakukan serta lebih mempublish program pemerintah dalam hal ini DLH Kalsel sehingga diharapkan masyarakat juga ikut terlibat aktif di dalam program mereka.

“Kami juga akan menambah konten yang sifatnya series. Misalnya mengenalkan tanaman langka, mengenalkan budaya masyarakat di kawasan hutan ataupun upaya yang dilakukan bersama-sama menjadi salah satu bagian penting dan tentunya informasi yang akan kami berikan akan kami perkuat kembali, tidak hanya sekadar judul. Kami juga akan menambah informasi yang penting untuk diketahui masyarakat sehingga apa yang kami lakukan, diharapkan bisa dibersamai seluruh pihak sehingga tercapai,” tandasnya. MC Kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai