Pemprov Kalsel Sediakan Bensin dan Makanan Gratis Pada Haul Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Hermansyah menuangkan bensin kepada jemaah haul syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari (Datu Kelampayan ke 217) di Depan Langgar Babussalam, Sungai Rangas, Kabupaten Banjar, Kamis (27/4/2023). MC Kalsel/tgh

Guna menyukseskan Haul ke-217 Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari atau Datu Kelampayan, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kalsel berkolaborasi dengan BKPRMI Kalsel mendirikan posko BBM dan warung gratis di depan langgar Babussalam, Jalan Martapura Lama, Kabupaten Banjar.

“Jadi kita mendukung acara tersebut dengan memberikan bensin jenis pertalite gratis dan aneka gorengan, pentol serta minuman gratis bagi jemaah haul,” kata Kadispora Kalsel, Hermansyah, Kamis (27/4/2023).

Ia berharap dengan dibukanya warung dan bensin gratis, dapat membantu kelancaran para jemaah yang berdatangan dari berbagai wilayah ke acara Haul ke-217 datu kelampayan.

“Semoga pelaksanaan Haul datu kelampayan tahun ini dapat berjalan lancar, sukses dan berkah bagi masyarakat,” ujarnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai