Rapat Evaluasi Bulanan Tingkatkan Kinerja Pegawai

Rapat evaluasi bulanan di kantor Diskominfo Provinsi Kalsel. MC Kalsel/Jml

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dalam hal ini Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kalsel mengadakan Rapat Evaluasi Bulanan 2023.

Rapat yang dipimpin oleh Kepala Diskominfo Kalsel, Muhammad Muslim inipun diikuti oleh seluruh pejabat eselon III, IV, dan fungsional di lingkup Diskominfo Kalsel.

Dalam arahannya Muslim meminta agar seluruh jajaran Diskominfo Kalsel meningkatkan kinerjanya, mengingat ada hasil evaluasi triwulan pertama posisi Diskominfo Kalsel masih berada di kategori sedang.

“Untuk itu kita harus tingkatkan kinerja, sehingga pada triwulan kedua nanti setidaknya Diskominfo Kalsel masuk dalam 10 besar, baik itu dalam hal serapan anggarannya, maupun fisiknya,” kata Muslim, Banjarbaru, Jumat (14/4/2023).

Muslim mengimbau kepada para pejabat di Diskominfo selaku pelaksana kegiatan untuk mencermati segala perkembangan lingkungan pekerjaan.

“Oleh karena itu, pada saat menyusun RAK para pejabat harus bisa membaca dan menyesuaikan dengan kegiatan Gubernur Kalsel yang bersifat penting. Jadi kita harus bersifat fleksibel,” tutur Muslim.

Lebih Jauh, Muslim menekankan para pejabat yang memiliki kegiatan untuk segera dilaksanakan agar serapan anggaran Diskominfo Kalsel lebih optimal.

“Jika memungkinkan kegiatan-kegiatan yang bisa dilakukan sedini mungkin, kecuali agenda yang sudah disetting untuk waktu tertentu, jika kegiatan tersebut tidak berkaitan dengan waktu tertentu, lebih secepatnya saja dilaksanakan,” tegas Muslim. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai