IMBI Kalsel Berbagi Kebahagiaan Dengan Panti Asuhan

Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) berbagi kebahagian dengan Panti Asuhan Yayasan Al-Ashr Banjarmasin. MC Kalsel/tgh

Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) berbagi kebahagiaan dengan Panti Asuhan Yayasan Al-Ashr Banjarmasin.

Penyerahan santunan dan bingkisan serta paket sembako langsung dilakukan Ketua IMBI Kalsel R Dhony Harto berserta Wakil Ketua Umum IMBI Kalsel Riko Ijami kepada puluhan anak panti asuhan. Tidak hanya itu, IMBI Kalsel juga berbagi takjil untuk berbuka puasa di Jalan A.Yani Km 6 Banjarmasin kepada pengendara yang melintas jalan tersebut.

Dikesempatannya, R Dhony Harto mengatakan kegiatan berbagi merupakan rutinitas tahunan bagi IMBI Kalsel setiap bulan ramadan.

“Bentuk rasa kepedulian kepada anak panti asuhan dan menjalin kebersamaan sesama anggota IMBI Kalsel,” kata Dhony, Jumat (31/3/2023).

Selain itu, pada kesempatan kali ini, IMBI Kalsel pun berkomitmen mendukung upaya pemerintah untuk membasmi kendaraan motor yang menggunakan knalpot brong.

Bahkan, Wakil Ketua IMBI Kalsel, Riko Ijami mengatakan pihaknya sudah menggelar rapat koordinasi dengan Satlantas Kepolisian, beberapa waktu lalu.

“Kita selalu berkomitmen untuk menjaga ketertiban, baik pada saat berkendara maupun touring yang jaraknya jauh,” kata Riko.

Untuk diketahui dalam kegiatan tersebut, turut hadir Ketua IMI Kalsel, Edy Sudarmadji, Dislantas Polda Kalsel, Ketua BRB dan sejumlah pengurus klub motor yang ada di Kota Banjarmasin. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai