Terus Berbagi Rezeki, Gubernur Kalsel Apresiasi PT Amanah Group Melalui Buka Puasa Bersama

Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel, Roy Rizali Anwar memberikan sambutan pada kegiatan Buka Puasa Bersama oleh PT Amanah Group, Banjarmasin, Sabtu (1/4/2023). MC Kalsel/Ar

Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Sahbirin Noor melalui Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel, Roy Rizali Anwar mengapresiasi kegiatan Buka Puasa Bersama yang rutin diselenggarakan oleh PT Amanah Group setiap tahunnya di bulan suci Ramadan.

“Ini adalah contoh dan teladan bagi kita semua, bahwa yang memiliki rezeki banyak harus berbagi kepada sesama yang membutuhkan dan semakin banyak dikaruniai rezeki, semakin banyak juga harus berbagi,” ucap Roy, Banjarmasin, Sabtu (1/4/2023).

Kegiatan bertemakan Indahnya Berbagi juga menghadirkan penceramah nasional, Ustadz Wijayanto dan dihadiri Walikota/Bupati se-Kalsel, tokoh masyarakat, alim ulama dan masyarakat umum.

Disampaikan Roy, bulan suci Ramadan merupakan kesempatan yang sangat berharga untuk memperbanyak ibadah, berbagi, dan beramal shaleh lainnya karena akan mendapatkan ganjaran atau pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT.

“Dengan terus berupaya memperbaiki kualitas ibadah puasa dan ibadah lainnya serta meningkatkan kepedulian kepada sesama,” ungkap Roy.

Roy pun mengajak kepada seluruh masyarakat agar memanfaatkan bulan suci Ramadan ini sebagai ladang amal bagi semuanya.

“Kita memohon doa dan dukungan kepada alim ulama dan masyarakat agar bisa diberikan kekuatan, kesehatan dalam bekerja dan mengabdi, demi terwujudnya kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kalsel,” tutur Roy.

Sementara itu, Komisaris Utama PT Amanah Group Banjarmasin, Imam Abror mengucapkan terima kasih atas kehadirannya, terutama Gubernur Kalsel yang diwakilkan Sektetaris Daerah Provinsi Kalsel pada buka puasa bersama ini.

“Alhamdulillah, kehadiran Gubernur Kalsel yang diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel ditengah-tengah kita merupakan momen berharga bagi saya pribadi beserta keluarga dan acara ini merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan,” ucap Imam.  MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai