Kempho Antaka Hadiahkan Lukisan untuk Kepala Dispersip Kalsel

Lukisan wajah Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie yang digambar Kempho Antaka.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalimantan Selatan (Kalsel), Nurliani Dardie mendapatkan hadiah lukisan bergambar dirinya dari pendongeng nasional Kempho Antaka belum lama ini.

Nurliani mengatakan, hadiah tersebut dia terima saat secara kebetulan bertemu di bandara di Jakarta (12/3) lalu. Dia pun begitu senang atas hadiah tersebut.

“Karena ada kesibukan, saya tidak sempat saksikan kebolehan Kak Kempho Antaka mendongeng, tapi malah dihadiahi lukisan,” kata Nurliani, melalui siaran pers Dispersip Kalsel, Banjarmasin, Sabtu (18/3/2023).

Nurliani pun meminta maaf karena tidak bisa menemani dan mengucapkan terima kasih kepada Kempho Antaka yang sudah bersedia mengikuti Roadshow Dongeng Dispersip Kalsel.

“Semoga mendapatkan pahala karena sudah menyenangkan anak-anak. Mohon maaf juga apabila ada kekurangan pelayanan kami kepada Kak Kempho Antaka selama lima hari di Kalsel,” tutur Nurliani.

Sementara itu, Kempho Antara menuturkan, lukisan itu dibuat secara spontanitas. Karena teringat dengan kepedulian Nurliani terhadap keberlangsungan dongeng, literasi dan konsistensi dalam mengembangkan minat baca.

“Semoga beliau suka, dan kenang-kenangan tersebut dapat selalu menjaga silaturahmi,” harap Kempho. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai