Gubernur Kalsel Menjadi Pemain Terbaik Pada Turnamen Tropeo Bank Kalsel Tahun 2023

Plt. Direktur Bank Kalsel Fachruddin menyerahkan trofeo sepatu emas usai kegiatan turnamen tropeo Bank Kalsel tahun 2023 di Lapangan sepak bola Murjani Banjarbaru, Senin (13/3/2023) sore. MC Kalsel/tgh

Pada ajang turnamen tropeo Bank Kalsel tahun 2023, Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor menjadi pemain terbaik dengan mencetak 8 gol pada even turnamen tersebut yang digagas oleh Bank Kalsel.

Penghargaan pemain terbaik ini setelah usai Pertadingan 3 tim yaitu Tim Pemprov Kalsel, Tim Bank Kalsel dan Tim Forum Wartawan Ekonomi Kalsel (FWE) di Lapangan sepakbola Murjani Banjarbaru, Senin (13/3/2023) sore.

Dari hasil pertandingan tiga tim tersebut, Tim Pemprov Kalsel berhasil memenangkan dengan skor menang telak atas tim FWE dengan skor 8-0 dan 4-0 atas Tim Bank Kalsel. 

Penyerahan trofeo sepatu emas langsung dilakukan oleh Plt. Direktur Bank Kalsel Fachruddin kepada Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor. 

Dikesempatannya, Fachruddin mengatakan dalam dua pertandingan tersebut, kapten Tim Pemprov Kalsel Sahbirin Noor berhasil mencetak 8 gol dan diganjar sebagai pemain terbaik pada even turnamen tropeo Bank Kalsel.   

“Gelar pemain terbaik pantas kita berikan kepada Sahbirin Noor. Selain mencetak 8 gol juga membuat asis,” kata Fachruddin.

Sementara itu, Gubernur Kalsel menyambut baik gelaran pertandingan sepakbola Tropeo Bank Kalsel 2023 ini.   

“Melalui pertandingan ini, kita dapat mempererat jalinan silaturrahim, memperkuat sinergitas untuk bersama-sama memajukan banua dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” kata Sahbirin Noor. 

Selain itu, turnamen sepak bola ini sebagai upaya untuk membangkitkan semangat olahraga sepak bola di banua. 

“Kita lihat olahraga sepak bola di banua sangat berkembang dan banyak diminati masyarakat dari usia dini hingga orang dewasa. Ini membuktikan perkembangan olahraga sepak bola di Kalsel sangat baik dan diharapkan olahraga sepak bola di Kalsel dapat terus berkembang dan berprestasi,” pungkasnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai