Rangkaian HUT Ke-59, Bank Kalsel Gelar Trafeo Cup 2023

Pelaksana Tugas Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin, menyerahkan langsung Tropi Juara kepada Bupati Kabupaten Banjar, Saidi Mansyur.

Bank Kalsel segera melaksanakan peringatan Hari jadi ke-59 yang jatuh pada tanggal 25 Maret mendatang dengan berbagai agenda kegiatan yang akan dilaksanakan.

Adapun tema yang diusung pada perayaan hari jadi tahun ini, yakni “Melaju Bersama, Menggapai Puncak”.

Tahun ini peringatan tersebut diawali dengan menggelar Trofeo Cup 2023 yang diikuti oleh Tim Pemerintah Kabupaten Tanah Laut (Pemkab Tala) yang dimotori oleh Bupati, Sukamta beserta jajarannya dan Tim Pemkab Banjar yang dimotori oleh Saidi Mansyur beserta jajarannya.

Sedangkan dari Bank Kalsel, diikuti oleh jajaran Dewan Komisaris dan Direksi beserta jajarannya, gelaran Trofeo Cup dilaksanakan sebagai wadah mempererat dan meningkatkan hubungan kerjasama yang telah terjalin baik dengan Pemerintah Daerah.

Selain itu juga, kegiatan ini disebutkan sebagai bentuk sarana refreshing sekaligus sebagai upaya sosialisasi untuk gemar berolahraga dan hidup sehat yang dilaksanakan di Stadion Pertasi Kencana, Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut pada Senin tanggal 20 Februari 2023 lalu.

Pelaksana Tugas Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin, menyerahkan langsung Tropi Juara kepada Bupati Kabupaten Banjar, Saidi Mansyur, kemenangan ini juga semakin lengkap dengan dianugerahkannya gelar Top Score kepada Saidi Mansyur atas kepiawaiannya dalam mencetak gol.

“Pertandingan itu berlangsung dengan baik dan aroma keakraban, setiap tim yang bertanding menunjukkan sikap yang sportif dan penuh semangat, saya berharap hal ini menjadi momentum bagi kita untuk semakin mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kerjasama bisnis yang lebih baik lagi di masa akan datang, demi mendukung peningkatan perekonomian daerah,” tutur Fachrudin, Selasa (21/2/2023).

Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada Bupati Kabupaten Banjar dan Kabupaten Tanah Laut beserta jajarannya yang telah bermain dengan antusias dan bersemangat, serta tentunya menjunjung tinggi sportivitas.

“Semoga dengan berolahraga, tubuh kita semakin sehat dan dengan tubuh yang sehat, kita dapat meningkatkan perekonomian Kalsel,” tuturnya. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai